Rabu, 03 Oktober 2018

Cara penggunaan VCO

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

VCO alias Virgin Coconut Oil adalah minyak yang diperoleh langsung dari santan kelapa segar. Minyak ini bukan minyak untuk menggoreng atau memasak, ya. Karena dibuat tanpa melalui proses kimia, penyulingan, pemanasan, pemutihan, dan pemberian aroma, sehingga sifatnya murni dan menyehatkan.

Cara konsumsi minyak kelapa ini sangat bermacam- macam, bisa dikonsumsi secara langsung juga bisa untuk menggoreng atau memasak. Maka hasil masakan anda juga lebih sehat dan bebas kolesterol jahat.

Untuk menghasilkan VCO sendiri terdapat beberapa tahapan, yaitu fermentasi, churning atau proses pemisahan secara sentrifugal antara santan dan lapisan minyak, pendinginan dan pemberian aksi enzim untuk memisahkan antara minyak dengan air atau santan yang lembab.

Bukan hanya dikalangan wanita saja, minyak ini juga baik dikonsumsi untuk pria. Bahkan VCO untuk bayi juga bermanfaat, sebagai minyak oles untuk gatal- gatal juga bisa untuk menumbuhkan dan menyehatkan rambut.

Pengunaan VCO beragam beberapa contohnya yaitu:
1. Untuk olesan pada roti tawar, pastinya lebih sehat dari margarine
2. Untuk menumis sayur agar rasanya lebih gurih alami dan sehat
3. Tambahan pada smoothies agar ada paduan rasa gurih manis
agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil4. Tambahkan pada minuman hangat agar baunya lebih gurih, tenang saja minuman tidak akan terlihat berminyak kok.

Itulah beberapa cara mengkonsumsi VCO. Cara lainnya untuk mengonsumsi adalah dengan memasukkannya ke adonan roti, cake, atau kue kering buatan Anda. Karena merupakan minyak yang sangat menyehatkan. Kami sarankan ganti minyak goreng Anda sekarang juga demi kesehatan yang lebih baik.

Proses pembuatannya berbeda dengan minyak kelapa biasa. Tak mengherankan bahwa digandrungi banyak orang. Bagi anda yang sedang mencari supply minyak kelapa murni  maka kami menawarkan harga VCO terbaik dengan kualitas minyak super.

Ingin membuktikan sendiri kehebatan VCO. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama.

WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara penggunaan VCO

VCO alias Virgin Coconut Oil adalah minyak yang diperoleh langsung dari santan kelapa segar. Minyak ini bukan minyak untuk menggoreng a...