Senin, 17 September 2018

Ganti Gula Kristal dengan Gula Cair

gula cair, glukosa, produsen gula cair, agen gula cair, gula cair Surabaya, gula cair berkualitas, glukosa Surabaya, pabrik gula cair, pabrik glukosa Surabaya, gula cair murah

Gula merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat dan industri makanan dan minuman, seiring kemajuan teknologi dan tuntutan akan efisiensi penggunaan gula kristal dirasa kurang menguntungkan dibanding dengan gula cair.

Kenapa gula di produksi dalam bentuk kristal padat, padahal setiap pemakaian gula selalu dilebur kembali apakah untuk makanan, minuman rumah tangga maupun industri, mungkin dulu pada awal-awal industri gula kemasan untuk commodity cair masih susah, shampoo juga dalam bentuk powder putih belum ada shampoo cair, bahkan obat-obatan kebanyakan dalam bentuk puyer belum ada obat sirup.

Saat ini dunia juga mulai dengan pemanis dalam bentuk gula cair, pemikiran yang sederhana, investasi yang lebih murah, yield yang sejenis tanpa ada biaya produksi tambahan dan sebenarnya konsumen diuntungkan karena tidak kehilangan energy untuk meleburkan kembali.

gula cair, glukosa, produsen gula cair, agen gula cair, gula cair Surabaya, gula cair berkualitas, glukosa Surabaya, pabrik gula cair, pabrik glukosa Surabaya, gula cair murahProduk ini tidak meningkatkan asupan makanan atau menaikan berat badan secara keseluruhan, sebagian besar literatur ilmiah menegaskan keamanan dan manfaat gula cair. Produk ini memiliki indeks glikemik rendah dan, tidak seperti gula meja atau HFCS, hal itu tidak menyebabkan kenaikan yang cepat dan penurunan yang besar berikutnya dalam kadar glukosa darah.

Dengan gula cair juga akan memperoleh banyak keuntungan diantaranya 
  • Ekonomis, praktis dan higienis
  • Lebih fresh dan tahan lama
  • Menambah tekstur dan kekentalan
  • Tanpa bahan kimia
  • Berfungsi sebagai pemanis, sirup dan rasa sekaligus
  • Rendah glikemik indeks
  • Bebas gluten
  • Larut langsung dalam minuman panas dan dingin atau makanan

Gula cair tebu ini di olah dengan melalui tahapan pemurnian yaitu tahapan pengambilan kotoran yang terkandung di dalam nira tebu agar diperoleh produk yang tentunya jauh lebih bersih di banding gula kristal dan gula merah biasa yang ada proses pembuatan, tanpa bahan kimia sehingga di peroleh produk yang natural dengan nutrisi yang lengkap sangat aman untuk di konsumsi.

Dengan proses yang lebih efisien dari pada gula kristal tentunya dari segi harga juga berbeda. Untuk harga gula cair lebih murah dari gula kristal. Kisaran Rp.10.000- Rp.11.000 per kg tergantung kualitas masing- masing.

Tertarik mengganti gula pasir anda dengan produk gula cair kami? Untuk info pemesanan bisa hubungi kontak dibawah:
WA: 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara penggunaan VCO

VCO alias Virgin Coconut Oil adalah minyak yang diperoleh langsung dari santan kelapa segar. Minyak ini bukan minyak untuk menggoreng a...